Cara Cepat Mengobati Penyakit Sesak Nafas

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sesak Nafas – Kini untuk anda penderita penyakit sesak nafas atau juga asma yang memang ingin segera sembuh dari penyakit yang anda alami kami berikan untuk anda salah satu cara cepat mengobati penyakit sesak nafas yaitu dengna obat herbal alami tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat. Obat herbal alami yang satu ini merupakan produk tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar.

Sedikit Informasi Mengenai Penyakit Sesak Nafas.

cara cepat mengobati penyakit asmaSesak nafas atau penyakit asma tentunya bukan hal baru di telinga anda yang mana penyakit yang satu ini merupakan salah satu penyakit serius dan mudah di temui di sekitar anda saat ini. Pada dasarnya penyakit yang satu ini memang merupakan penyakit kambuhan yang mana biasanya dapat menjadi masalah tersendiri bagi penderita ketika beraktivitas.

Sesak nafas sendiri ialah gangguan pernafasa yang di sebabkan oleh adanya penyempitan saluran bronchus. Penyakit yang satu ini bisa di sebabkan oleh lingkungan yang memang memiliki tingkat polusi tinggi di sekitarnya. Berikut ini beberpa gejala dari penyakit asma diantaranya :

  • Keluar bunyi saat bernafas
  • Batu batu pada malam hari sehingga sulit tidur
  • Nafas yang pendek dan tersengal sengal
  • Sesak dada, seolah ada yang memberatkan dada anda

Pengobatan penyakti sesak nafas dengan obat herbal alami tradisional jelly gamat gold g yang merupakan salah satu cara cepat mengobati penyakit sesak nafas .

cara cepat mengobati penyakit asmaJelly gamat gold g merupakan sala satu produk herbal alami multi khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara efektif, Telah kami singgung di atas obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya mengandung banyak kandungan protein serta zat gizi tinggi.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat herbal tradisional alami multi khasiat memang belum banyak di temui di tanah air, Namun perlu anda ketahui di beberapa negara asia lain seperti cina, taiwan dan malaysia mereka telah lebih dulu memanfaatkan teripang laut sebagai bahan dasar obat tradisional tidak hanya untuk menyembuhkan sesak nafas namun penyakit lain seperti maag kronis, kolesterol tinggi, asam urat, nyeri sendi, pilek menahun, rematik, tipes, batuk berdarah dan lainnya.

Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. “cara cepat mengobati penyakit sesak nafas

Berikut ini testimoni sembuh dan juga bukti keampuhan dari obat herbal alami jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati penyakit sesak nafas.

obat asma

M Nurahman : Sebelum Konsumsi Obat Asma Alami

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah Konsumsi Obat Asma Alami

Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Menarik bukan ? Anda berminat dengan produk kami yang satu ini pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya ! Cara pemesanan dan daftar harga dapat anda simak di bawah ini.

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLG-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000   ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

CATATAN : UNTUK PEMESANAN 1 ATAU 2 BOTOL PAKET AKAN KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU DAN PEMBAYARAN BISA ANDA LAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA.

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

CWG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0857 1783 9252

Contoh untuk pemesanan 4 botol

CWG : 2 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

*CWG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold-G, cantumkan dalam setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi :

Admin. Dandi Wijaya

Hp.0857 1783 9252

Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Kini dengan obat herbal alami tradisional jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami satu jalan telah terbuka untuk kesembuhan yang anda dambakan. Mulailah pola hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. “cara cepat mengobati penyakit sesak nafas

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment